HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Cegah Macet, Personil Sabhara Turun Kelapangan*




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang, Ketanggapan Personil Sabhara lakukan pengamanan saat jam pulang Sekolah, bertempat di Bundaran Tugu Pancasila depan SDN 1 Sintang, personil Satuan Sabhara Polres Sintang laksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas.
Guna terciptanya Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di Bundaran Tugu Pancasila Sintang, perlu dilaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas.
Anggota Satuan Sabhara Polres Sintang, BRIPKA. Yundeka bersama BRIPDA. Ari Wibowo melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan dan kerawanan pada Jam pulang Sekolah di Bundaran Tugu Pancasila Sintang, Selasa (19/12/2017) pukul 11.00 WIB.
Anggota Satuan Sabhara mengatakan bahwa Kegiatan Pengaturan ini dilaksanakan untuk menciptakan Kamseltibcar lantas saat bubaran Anak Sekolah dengan membantu penyebrangan warga masyarakat dan anak-anak sekolah SD Negeri 1 Sintang serta untuk keamanan serta kelancaran arus lalu lintas.
Penulis : Ilham Akbar
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish :


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *