HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jaga Kekompakan Tni-Polri Dan Dishub Gelar Patroli Bersama




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kota Sintang jelang Natal dan tahun baru 2018 tetap kondusif, Polsek Sintang Kota, Babinsa Koramil Sintang bersama Dishub dengan melaksanakan patroli gabungan di wilayah Terminal Bus Sungai Durian, Rabu ( 20/12/2017) siang.
Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH dengan personil gabungan TNI – Polri dan Dishub berjumlah 14 personil terdiri dari 7 personil anggota Polri, 3 personil anggota TNI dan 4 Dishub. Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dari agen-agen penjual tiket bis dan armada bus yang ada di Terminal Sungai Durian Sintang.
Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dan Dishub dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kota Sintang serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dan Dishub dalam menjaga keamanan terutama jelang Natal dan Tahun baru 2018.
Selain itu juga, menyambangi salah satu toko sembako yang berada tidak jauh dari terminal bus dengan tujuan untuk mengecek kebutuhan dan harga sembako jelang Natal dan Tahun 2018.
Warga di lingkungan terminal Pardi (50) mengapresiasi patroli yang dilakukan bersama. Dia pun berharap perayaan Natal dam tahun baru 2018 di Kabupaten Sintang berjalan aman dan lancar.
“Melalui momen patroli bersama kami mengharapkan kerjasama masyarakat Kota Sintang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas.” Ungkap Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *