HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Binmas Sampaikan Pesan Jaga Kerukunan Umat Beragama Saat Hadiri Peresmian Masjid

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso mewakili Kapolsek Sintang Kota menghadiri peresmian Masjid dan pondok pesantren Al – Hidayah. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph. dan para tokoh agama setempat di Kelurahan Kedabang Sintang, Minggu (31/12/2017) siang.
Dalam sambutannya Bupati Sintang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pembangunan masjid Al-Hidayah dan juga dirinya berharap agar masjid Al-Hidayah semakin berkembang. "Sebab membangun masjid ini bukan hanya membangun gedungnya, tetapi juga mengisinya dengan melakukan kegiatan-kegiatan masjidnya," ungkap Bupati.
Pada kesempatan ini, Kanit Binmas Ipda Budi Santoso diberi kesempatan oleh panitia menyampaikan pesan-pesan kamtibmmas serta mengajak kepada warganya agar menjadikan masjid ini sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT dan juga sebagai pusat kegiatan rohani warga.
Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh agama serta dan masyarakat sekitar karena di lingkungannya dapat menjaga kamtibmas hingga terciptanya rasa aman dan tentram di pemukiman.
Peresmian tersebut mendapat sambutan yang positif oleh warga di lingkungan setempat.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *