HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penandatanganan Fakta Integritas Anggota Polsek Serawai

Polda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Serawai, - Pembacaan Fakta Integritas oleh Kanit reskrim polsek serawai Ipda M. Simanullang di mako polsek serawai, Jumat (22/12/2017) Pagi.
Penandatanganan Fakta integritas Dan Komitmen Integritas Para Kanit Dan Anggota Polsek Serawai tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Serawai Iptu Suwaris.
Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu pembukaan, menyayikan lagu indonesia raya, pembacaan fakta integritas oleh kanit reskrim polsek serawai Ipda M. Simanullang, penanda tanganan fakta integritas dan komitmen integritas oleh para kanit dan anggota polsek serawai.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh para kanit dan seluruh anggota polsek serawai.
Dalam sambutannya, Kapolsek serawai Iptu Suwaris Menyampaikan bahwa fakta integritas yang ditanda tangani ini merupakan transformasi moral sebagai wujud komitmen Polri, khususnya Polsek serawai.
Sehingga sungguh-sungguh dan profesional, tidak KKN, dan Anti Penyimpangan, sehingga diharapkan dapat terwujudnya personil Polsek serawai yang Profesional, Jujur, dan tidak Korupsi, Pungli atau penyimpangan lainnya.
Dengan penandatanganan dokumen fakta integritas ini diharapkan menjadi janji khususnya kepada diri sendiri, untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan dan tidak akan melakukan KKN,"Ucap Iptu Suwaris".
Penulis : Horong
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *