HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Polsek Kayan Hulu Amankan Pemilihan Kepala Dusun Temekal Sura*




Sintang,warta86.com, Polda Kalbar - Polres Sintang-Polsek kayan hulu lakukan pengamanan kegiatan pemilihan kepala dusun Temekal Sura Desa Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu.Selasa (19/12/2017).
Kegiatan pemilihan kepala DusunTemekal Sura dilaksanakan dipasar Desa Landau bara Kecamatan Kayan hulu dihadiri oleh : -Camat kayan hulu diwakili sekcam bpk. Ersyamsi yusni S.Ap. - Danramil 1205/12 kayan hulu yang diwakili oleh serda Maulidi. -Kapolsek kayan hulu yang diwakili oleh kanit sabhara bripka Adi Candra. -Kepala desa landau bara bpk. Sukirman bayu. -Ketua BPD desa landau bara bpk. Mardian. -Sekdes desa landau bara bpk. Budi harsoni.
Dalam kesempatan tersebut Kanit sabhara Polsek kayan hulu Bripka Adi Candra memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas terlepas dari hasil pemilihan kepala dusun temekal sura desa landau bara.
"Pemilihan Kepala dusun temekal sura desa landau bara ini diikuti oleh 3 orang calon yaitu Arjuansyah, M. Darwin dan Morjani, dengan jumlah pemilih sebanyak 168 orang, namun hanya 132 orang warga dusun temekal sura yang menggunakan hak pilihnya," terang Bripka Adi Candra.
Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa dari hasil perolehan suara didapatkan hasil masing-masing untuk Arjuansyah 60 suara, M. Darwin 42 suara, Morjani 29 suara dan suara tidak sah 1 suara.
Terkait dengan kegiatan pengamanam yang dilakukan oleh anggota Polsek Kayan Hulu, Kepala desa Landau bara Sukirman Bayu mengucapkan terima kasih karena Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono telah memugaskan personilnya untuk membantu pengamanan dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.
Penulis :Eko Rostandi
Editor : Alfian N/ Nanang p
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *