HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Kayan Hulu Optimalkan Pelayanan Pada Masyarakat


Sintang,warta86.com Kalbar-Polres Sintang-Polsek kayan hulu pasang panel tenaga surya di mapolsek kayan hulu.Selasa (19/12/ 2017).
Pemasangan panel tenaga surya di mapolsek kayan hulu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan polsek kayan hulu pada masyarakat kayan hulu.
Dengan menggunakan alat seadanya seluruh anggota polsek kayan hulu bekerja sama melakukan pemasangan panel tenaga surya dimapolsek kayan hulu.
Kapolsek kayan hulu Iptu Sujiono mengatakan bahwa pemasangan panel tenaga surya
dimapolsek kayan hulu adalah sebagai upaya untuk melakukan pelayanan prima dan maksimal pada masyarakat." Dikarenakan PLN kayan hulu hanya hidup pada malam hari sehingga pelayanan Administrasi hanya bisa dilakukan pada malam hari saja,Tetapi sekarang masyarakat bisa kita layani Administrasinya di waktu siang hari juga.
Selama ini saya merasa kasihan pada masyarakat yang datang dari desa yang jauh,karena harus menungu lama dan sampai menginap karena kendala listrik hanya hidup pada malam hari.
Sekarang kami siap 24 jam melakukan pelayanan Administrasi pada masyarakat di mapolsek kayan hulu".ungkap kapolsek kaya hulu.

Pendi (26) salah satu warga dari desa tebidah juga mengucapkan terimakasih karna saat ini polsek kayan hulu bisa melayani administrasi masyarakat pada siang hari.
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *