HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

WAKIL BUPATI SINTANG RESMIKAN GEREJA GMII BINJAI


Sintang. Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman, MM meresmikan Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit Karmel’ SP-AB di Kecamatan Binjai Hulu, Senin (4/12/2017).Kegiatan peresmian ini dilanjutkan dengan acara Kebaktian Raya pada malam harinya.
“saya ucapkan selamat kepada jemaat di Binjai Hulu ini yang telah mampu membangun rumah Tuhan yang bagus ini,” kata Askiman. “saya juga sangat bangga atas besarnya usaha swadaya jemaat untuk bangunan yang kita resmikan pada hari ini,” tambahnya.
Wakil bupati juga menekankan pentingnya jemaat untuk mendukung pelayanan gereja melalui persembahan dan persepuluhan. Askiman juga menggambarkan hubungan antara kerjasama jemaat yang memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sintang.
“kabupaten Sintang menerima berkat yang luar biasa dengan banyaknya doa dan persembahan jemaat Tuhan,” kata Askiman. “para pemimpin daerah dapat dengan lancar menlaksanakan pembangunan, itulah berkat yang bisa kita terima,” tambahnya.
Wakil bupati juga mengungkapkan bahwa tahun ini Kalimantan Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Natal Nasional.
“ini salah satu bentuk berkat bagi kita, dengan acara ini banyak mengalir doa-doa bagi kita semua,” kata Askiman sambil tersenyum di sambut dengan tepuk tangan meriah dari jemaat yang hadir.
Serin, selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa total dana yang digunakan untuk pembangunan Gedung Gereja GMII tersebut sampai 1 miliar lebih.
“dari dana hampir 1,5 miliar itu yang jemaat kita kumpulkan 1,2 miliar sedang 200 juta lebih itu kita dapatkan dari sumbangan donatur yang tidak mengikat,” kata Serin.
Turut hadir pada acara ini, sejumlah anggota DPRD, kepala OPD, Pimpinan Forkopimda dan perwakilan dari perusahaan perkebunan yang menjadi donatur.
Humas Pemda sintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *