HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personil Polsek Sepauk Laksanakan Kurve Lingkungan Mako

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai langkah untuk memperindah dan membersihkan lingkungan sekitar kantor personil Polsek melaksanakan kegiatan kurve yang dipimpin langsung Kapolsek Sepauk . Jumat , (05/01/2018) .
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah untuk memperindah serta membersihkan lingkungan sekitar kantor , selain sebagai cara bagi personil untuk kebersamaan .
Selain membersihkan lingkungan sekitar kantor dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penimbunan jalan yang berlubang yang berada didepan Polsek .
Pada kegiatan ini salah seorang pengendara motor yang melintas yaitu Sdr.Amir mengatakan dia sangat berterima kasih kepada personil Polsek yang melaksanakan penimbunan jalan karena kalau jalan rusak sangat rawan terjadi kecelakaan lalulintas , " ucapnya .
Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso dalam kesempatan ini mengatakan Polsek Sepauk mengadakan kegiatan kurve ini selain untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor juga melaksanakan kegiatan penimbunan jalan yang berlubang di depan kantor dengan harapan masyarakat pengguna jalan merasa terbantukan dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas ," ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *