HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sintang Kota dan Koramil 1205-19-08/ Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

Sintang,warta86.co-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Guna memantapkan sinergitas dan menjalin kebersamaan, Anggota Polsek Sintang Kota dan Koramil 1205-19-08/Sintang, menggelar apel bersama, dalam pengamanan malam Tahun Baru 2018 bertempat di Halaman Polsek Sintang Kota, Minggu (31/12/2017).
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH memimpin pelaksanaan apel malam dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2018. Dalam apel pengamanan malam Tahun Baru 2018 bersama itu juga dihadiri oleh, personil Koramil 1205-19-08/Sintang. Apel bersama itu dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Sintang Kota dan Koramil 1205-19-08/Sintang.
Iptu Ruslan Abdul Gani, SH pada saat apel bersama menyampaikan, betapa pentingnya kebersamaan antara Polri dan TNI , lebih-lebih di tingkat Polsek dengan jajaran Koramil. “Hubungan seperti ini akan lebih mempererat tali persaudaraan guna meningkatkan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya diwilayah Kecamatan Sintang“, katanya.
Selain itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya bisa melakukan apel bersama dengan jajaran Koramil 1205-19-08/Sintang . Hal itu dilakukan untuk menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas –tugas di lapangan. “Kita bersyukur karena kita bisa semakin erat dengan TNI“, Ujarnya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *