HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Jaga Ketertiban, Ka SPK Turun Bantu Kelancaran Arus Lalin*

Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Ka SPK Polsek Sintang Kota Aiptu Haedar melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawabnya dalam kegiatan di SMP Negeri 2 Sintang saat pengambilan raport yang dilakukan oleh para orang tua wali murid, Jumat (8/6/18) siang.
Pengaturan arus lalu lintas di depan SMP Negeri 2 Sintang yang dilakukan oleh Aiptu Haedar dibantu oleh Satpam sekolah, demi menjaga agar kegiatan penyeberangan para orang tua wali murid pada saat keluar dan memasuki halaman SMP Negeri 2 Sintang dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.
Pengaturan arus lalu lintas yang di laksanakan tidak hanya pada saat kegiatan pengambilan raport yang tampak saat ini namun juga dilakukan setiap hari di pertigaan dan perempatan jalan yang rawan kecelakaan tetapi juga membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan sehingga keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor berjalan aman.
Serta telah terploting anggota di setiap titik simpul jalan khususnya di lokasi yang memiliki kerawanan kecelakaan sehingga tidak sampai terjadi kemacetan dan kecelakaan.
“Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan yang rutin dilakukan personil Polsek Sintang Kota kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap Aiptu Haedar.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *