HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasrem 121/ABW Hadiri Penutupan Patroli Terkoordinasi Malindo Siri I/2019 di Wilayah Perbatasan Darat RI- Malaysia TA.2019

Www.warta86.com,Kalbar,, Lubuk Antu, Wadan Kolakopsrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin menghadiri upacara penutupan Patroli Terkoordinasi Malindo Siri I/2019 di Pos Gabungan Bersama Lubuk Antu Malaysia, Kamis (2/5/2019)

 Bertindak selaku Inspektur upacara penutupan Patroli Terkoordinasi Malindo Siri I/2019  Ketua Staf 3 Briged Infanteri LK Kol Ilyas Bin Hanafi.Tampak hadiri dalam upacara penutupan  ini, Kasrem 121/abw selaku wadan kolakops,Kasi intel Korem 121/Abw Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono SH.M.Si ,Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Inf Ahcmad Marzuki S,Sos,Dansatgas yonif 301/PKS Letkol Inf Andi Hasbulloh ,Kapenrem  Mayor Inf Syafendi, Kasdim 1206/Pts Mayor Inf Agus jaelani,Danyon 10 RRD LT Kolonel Anuar bin Ahmad danpara  Perwira Staf 3 Briged TDM. 

 Kegiatan Patroli Koordinasi ini telah dilaksanakan dari tanggal 23 April  sampai dengan 2 mei 2019  merupakan wujud hasil kesepakatan bersama pada kegiatan Unit Commander Meeting Siri II/2018, selain itu juga merupakan simbol kebersamaan yang merupakan bentuk  eratnya hubungan persahabatan antara kedua institusi yaitu TNI dan TDM di dalam saling menjaga kedaulatan wilayah negaranya yang berbatasan langsung di darat.

 Selain mempererat hubungan dua Negara Patroli ini juga dapat mencegah terjadinya kegiatan ilegal di sepanjang perbatasan dan Pengecekan patok batas. Kegiatan ini sangat  berdampak positif untuk mengontrol aktifitas berbagai kegiatan ilegal seperti Ilegal loging,ilegal mining,Trafficking, Pelintas batas dan kriminalitas seperti Narkoba yang sering memanfaatkan celah yang ada di perbatasan kedua Negara serta berbagai dampak lainnya yang timbul di perbatasan.  

Disamping Patroli, kegiatan Tambahan melaksanakan karya bhakti dan olahraga bersama yang bertujuan untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada TNI AD dan TDM menjaga keamanan  kedua negara. (Publish:Parli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *