HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Awali Bertugas Dengan Sambangi Warga




Sintang,warta86.com, Polda Kalbar, Polres Sintang- Sebagai langkah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kapolsek Ambalau yang baru Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P, mengawali tugas pertamanya dengan menyambangi Warga untuk memperkenalkan diri. Senin, (27/11/2017) .
Memulai aktifitas di hari pertama dii Polsek Ambalau, Kapolsek Ambalau yang baru Iptu Oscar Hardyan, S.Sos , M.A.P berjalan kaki bersama anggota mengelilingi pasar Kemangai, Iptu Oscar terlihat tidak sungkan menyapa dan memperkenalkan diri Kepada setiap warga yang ditemui.
Warga Kemangai yang ditemui salah satunya Bapak Dastra menyambut baik kedatangan Kapolsek Ambalau yang baru Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P, beliau menyampaikan harapannya semoga situasi dan keamanan diwilayah Ambalau tetap selalu aman dan kondusif sehingga Kapolsek yang baru bisa betah bertugas di Ambalau.
Dalam Kesempatan ini Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan diri dan warga bisa mengetahui dan mengenal Kapolsek Ambalau yang baru sehingga warga tidak sungkan dan akrab dengan Saya," tuturnya.
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian.N /Nanang .P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *