HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Kayan Hulu Bentuk Kelompok Belajar B2HA*




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Bhabinkamtibmas Polsek kayan hulu brigadir Indra Wahyudin mengadakan kegiatan trobosan kreatif B2HA (Berantas Buta Huruf dan Aksara) digedung PMPN desa nanga tebidah,Sabtu( 23/25/2017)
Hadir pada kegiatan Pembentukan kelompok belajar (B2HA) Camat kayan hulu bapak Tober Manurung S.Sos. Kapolsek Kayan Hulu yang diwakili Bripka Adi Candra,Danramil 1205/12 kayan hulu yang diwakili Serda F.Idi.Kades landau Bara Bpk Sukirman Bayu.Kades Tanjung Bunga Zakaria Nungkat.Kepsek SDN O9 Semadai Marta Ninik.p. Kepala TK Islamiah Nanga Tebidah Asmawati.Guru SMP I kayan Hulu Juwita Maswati.serta para Kadus desa tanjung bunga dan desa landau bara.
Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Wahyudin saat memberikan kata sambutan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada semua pihak yang bersedia membatu dan mendukung kegiatan B2HA (berantas buta hurup dan Aksara).Karena kegiatan ini menggunakan dana Suwadaya dan dengan dana seadanya.
Dalam kesempatan terpisah Iptu Sujiono selaku kapolsek kayan hulu menerangkan bahwa kegiatan (B2HA) akan kita pokuskan ke desa tanjung bunga dan desa landau bara dulu."selanjutnya rencananya kegiatan (B2HA) akan kita lanjutkan ke semua desa,karena dana nya suwadaya dan terbatas jadi semua bhabinkamtibmas dan anggota kayan hulu saya perintahkan untuk bersama sama mendukung kegiatan (B2HA) ini".ungkap Kapolsek Kayan Hulu.
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *