HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Brigjen Pol Drs. Amrin Remico Bangga Dengan Personil Polres Sintang*





Sintang,warta86.com Polda Kalbar-Polres Sintang, Rangkaian Asistensi dan Monev Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM beserta Tim ke sejumlah Polres di Jajaran Polda Kalbar kali ini sasaran kunjungan Assistensi ke VI adalah Polres Sintang, Kamis (23/11/2017).

Waka Polda Kalbar beserta Tim yang terdiri dari Karo SDM Kombes Pol Erthel Stevan,SH,SIK,M.SI, Kabid Propam Kombes Pol Hari Nugroho, SIK, Kabid Dokes Kombes Pol Dr. Adang Azhar, S.P.F,D.F.M,dan Kabid Humas Akbp Nanang Purnomo, SH,MH Polda Kalbar tersebut berangkat dari bandara Supadio Pontianak dengan menggunakan pesawat Garuda Airline dan tiba di bandara Susilo Sintang sekitar pukul 09.45 wib dan disambut langsung oleh Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, S.IK.,MH, Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudhy, SIK, para Kabag dan Kasat Polres Sintang.

"Hari ini Bapak Waka Polda akan membuka kegiatan Assistensi dan Monev dilanjutkan dengan pendalaman oleh masing-masing Tim yang ikut bersama beliau," terang Kapolres Sintang.

Lebih jauh dirinya mengatakan bahwa ini merupakan moment yang sangat baik bagi pejabat utama, Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personil polres Sintang lainnya untuk bertanya langsung kepada Tim yang hadir, terkait pelaksanaan tugasnya.

"Silakan tanya apa saja terkait masalah tugas karena ini yang diharapkan oleh Bapak Waka Polda terkait kegiatan assistensi dan Monev, karena Tim yang hadir merupakan pengemban bidang tersebut," ujar Akbp Sudarmin.


Dalam sambutannya Brigjen Pol Drs. Amrin Remico,MM mengatakan bahwa kegiatan Assistensi dan Monev ini bertujuan untuk melihat sejauh mana penjambaran dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan berdasarkan perintah Pimpinan khususnya dipolres Sintang yang merupakan urutan ke 6 (enam) dari polres jajaran Polda Kalbar yang dikunjungi.

"Tujuan dari kedatangan Saya dan Tim selain tatap muka langsung dengan anggota polres Sintang, juga untuk memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas kedepannya agar semakin baik dan diharapkan agar melalui kegiatan assistensi ini anggota dapat menambah wawasan dan dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kedepannya sesuai program Kapolri yaitu Promoter yang pada akhirnya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri,"terang Waka Polda Kalbar ini

Mengakhiri sambutannya Waka Polda Kalbar ini memberikan apresiasi dan menyampaikan kebanggaannya kepada Personil Polres Sintang yang telah berkerja dengan baik untuj menjaga dsn memelihara Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang.

Selanjutnya Tim akan bergerak ke Polres Melawi dan Polres Sekadau pada hari ini (Kamis-red) dan kembali ke Pontianak pada keesokan harinya.

Penulis : Hariyanto
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *