HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

dr.Jones Siagian,MQIH : terkait Penyerapan BOK dan pertanggungjawabannya, di harapkan Seluruh Kepala Puskesmas dapat melakukan Serapan anggaran 100%


Dalam kesempatn kali ini Dinas kesehatan Kabupaten sanggau melaksanakan kegiatan rutin bulanan yang dilakukan, pertemuan seluruh kepala puskesmas yang ada di kabupaten sanggau dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pelayanan puskesmas dan menigkatkan derajat kesehatan masyarakat kabupaten sanggau megingat seuai degan seven barnd image kabupaten sanggau yaitu sanggau Sehat.Kali ini dilakukan di puskesmas Meliau 21 November 2017.
Rangkaian kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala dinas Kesehatan Kabupaten sanggau dr.Jones Siagian,MQIH,dan Kepala Bidang P2PL Sarimin Sitepu,SKM. Dan Selurh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten sanggau.
Dalam kesematan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau dr.Jones Siagian,MQIH, menghimbau kepada seluruh Kepala Pusekesmas yang hadir dalam hal ini agar dapat melakukan Penyerapan anggaran BOK untuk tahun 2018 ini 100%.
Dan apabila mengalami kedala atau masalah dalam Meng SPJ kan tersebut harap berkonsultasi Kedinas Kesehatan.
“Sekali lagi saya ingatkan apabila megalami kesulitan dalam melakukan Pembuatn SPJ yang telah kawan kawan lakukan di harapkan menghubugi Lewat WhatsApp ataupun datang Kedinas, lanjutnya kemabli Terkait hal itu saya caba meng inventarisir semua penyebab masalah yang tidak tepat waktunya Laporan SPJ nya dan Penyerapannya.” agar nanti kedepanya dapat di serap 100%.” ujarnya.
Dan dalam hal tersebut juga dr.Jones Siagian,MQIH menyampaikan agar seblum 2018 setiap Puskesmas Sudah Membuat RUK (rencana usulan kegiatan) yang di ajukan ke Dinas kesehatan. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *