HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Jalin Koordinasi Bhabinkamtimas Sambangi Kantor Lurah*


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Sebagai seorang Bhabinkamtibmas menjadi perpanjangan tangan Kepolisian dalam semua kegiatan Kepolisian sesuai dengan tugas Pokoknya yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.
Bukan hanya persoalan keamanan saja yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas, namun berbagai kegiatan di masyarakat Bhabinkamtimas juga perlu mengetahui dan mengikuti, disamping menjalankan tugas pokok juga menambah ketrampilan perorangan.
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedabang Bripka Dicky Setiawan melaksanakan koordinasi dengan Lurah dan stafnya berkaitan rencana kerja di kantor Kelurahan Kedabang, Rabu (22/11/2017) siang.
“Koordinasi kami lakukan sebagai bagian dari kerjasama dengan aparat lurah berkaitan dengan rencana kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bripka Dicky.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, S.H mengatakan agar selalu tingkatkan koordinasi Bhabinkamtibmas dengan aparat pemerintahan dibawah guna menyerap aspirasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *