HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kabag Ops Dan Dua Kapolsek Polres Sintang Diserah Terimakan*


Sintang,warta86.com Polda Kalbar, Polres Sintang - Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, S.IK, MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kapolsek Sepauk dan Kapolsek Ambalau di ruangan Balai Kemitraan Polres Sintang, jalan Bhayangkara No. 1 Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (24/11/2017), pukul 10.00 wib.
Jabatan jabatan Kabag Ops Polres Sintang dari Kompol Edy Haryanto, SH.MH, diserahterimakan kepada Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi,SH,SIK yang sebelumnya menjabat Kasubag Selek Bag Dalpers Ro SDM Polda Kalbar, sedangkan Kompol Edy Haryanto,SH,MH dimutasikan ke Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota.
Sementara itu, Kapolsek Ambalau dari Iptu Toni Ramdan diserahterimakan kepada Iptu Oscar Hardyan, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sepauk Polres Sintang. Sedangkan Iptu Toni Ramdan dimutasi ke PS. Paur Subbag Anev Bag Bin Ospnal Dit Pam Obvit Polda Kalbar. Untuk Kapolsek Sepauk sendiri yang semula dijabat oleh Iptu Oscar Hardyan,S.Sos digantikan oleh Ipda Wargo Suwarso yang semula menjabat sebagai PS. Pamin Urbinlihprov Subbag Rehabpers Bid Propam Polda Kalbar.
Kapolres Sintang Akbp Sudarmin, S.IK, MH menjelaskan bahwa Sertijab ini sesuai dengan strategi Polri dalam mencapai keunggulan kinerja Polri yang Prima serta inovatif khususnya di Polres Sintang.
Berharap inovasi-inovasi sesuai dengan arahan dari Kapolri dan Kapolda Kalbar serta yang terpenting mengikuti era perkembangan teknologi dan informasi yang sudah modern ini tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sintang.
“Kepada pejabat lama yang dimutasikan ketempat tugas yang baru tidak lupa atas nama Polres Sintang, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan kondisi diwilayah kabupaten Sintang, saya berharap kepada pejabat baru agar nantinya tanggap dan peka terhadap fenomena yang terjadi di masyarakat dan bisa menjaga kondisi kamtibmas yang aman serta bersama – sama dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi menjelang pelaksanaan Natal, Tahun Baru dan Pemilukada tahun 2018 yang tidak lama lagi akan digelar," jelas Kapolres Sintang.
Penulis : Hariyanto
Editor : Alfian. N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *