HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Sepauk Kawal Kegiatan Jalan Santai peringatan Hut PGRI



Sintang,warta86.com Polda Kalbar
, Polres Sintang , Polsek Sepauk - Dalam upaya ikut mensukseskan kegiatan jalan santai Hut PGRI ke 72 Polsek laksanakan pengamanan rute kegiatan , Jumat (24/11/2017) .
Adapun maksud dari diadakannya kegiatan jalan santai ini , sebagai cara lebih mengenal dan mendekatkan diri antara sesama guru dan siswa/siswi yang berada di lingkungan Kecamatan Sepauk .
Pada kegiatan jalan santai pagi hari ini diikuti oleh seluruh guru yang terdekat dengan Kecamatan Sepauk dan para pelajar dari siswa/ Siswi SMAN dan SMKN Sepauk .
Pada kesempatan itu Ketua penyelanggara kegiatan jalan santai Andrianus Mayor S.pd M.pd mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang ikut serta dalam pengamanan rute kegiatan jalan santai sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.
Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan Polsek Sepauk akan membantu kegiatan pengamanan rute jalan santai ini dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar , kedepan kalau ada kegiatan yang memerlukan kehadiran Polisi jangan segan untuk memberi tahu ke Polsek Sepauk," ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *