HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota Operasi Aman Nusa II Tahun 2017 Laksanakan Patroli


Sintang,warta86.com.Polda Kalbar-Polres Sintang-, Terkait telah di bentuk Satgas Operasi Aman Nusa II dalam rangka menghadapi kontijensi bencana di penghujung 2017 anggota yang terlibat melaksanakan patroli di wilayah yang telah terendam banjir, Sabtu (2/12/17).
Tingginya curah hujan di Sintang membuat beberapa wilayah telah terendam banjir,begitu pula lokasi di sekitar Kraton Sintang.
Seperti yang telah di jelaskan Kapolres Sintang sebelumnya bahwa fungsi Satgas Operasi Aman Nusa II di Polres Sintang adalah membackup kekuatan tiap-tiap satgas yang sudah ada di tingkat polsek, pasukan ini dibagi menjadi 5 Satgas SAR, Satgas Lidik Sidik, Satgas Pengungsian dan Perlindungan, Satgas DVI dan Medis, Satgas Banops.
Dalam kesempatan patroli tersebut anggota yang melaksanakan patroli menghimbau agar masyarakat yang rumahnnya terendam banjir agar selalu waspada dan menjaga harta bendanya.
Selain itu hal yang tidak kalah penting menghimbau agar masyarakat lebih mengawasi anaknya karena saat banjir tiba banyak anak yang bermain air dan di khawatirkan bermain ke pinggir sungai.
Penulis : Martha
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *