HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

: Berikan Rasa Aman Kanit Binmas Sambangi Gereja


Sintang,warta86.comPolda Kalbar, Polres Sintang, Polsek Binjai hulu, Berikan kenyamanan Ibadah Umat Kristen Kanit Binmas Aipda Supento S.Pd.K sambangi Gereja GMII Bukit Karmel di desa Binjai hulu, Minggu (3/12/2017).
Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah bisa merasa aman dan tenang serta sebagai upaya mendekatkan diri antara Polsek Binjai dengan masyarakat sehingga terwujud keakraban dan kekerabatan.
Selain itu juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan dan sterilisasi karena besok pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 akan dilaksanakan peresmian Gereja ini oleh Wakil Bupati Sintang.
Dalam kesempatannya Kanit Binmas Aipda Supento S.Pd.K menghimbau kepada pengurus gereja agar waspada terhadap kemungkinan kemungkinan terjadi, jangan kita menganggap karena di wilayah kita aman kita lengah dan tidak mengantisipasinya.
"Dan jika menemukan hal yang janggal dan mengetahui adanya orang yang tidak dikenal masuk di seputaran gereja agar segera menghubungi Polsek Binjai hulu atau ke Nomor Handphone yang telah saya berikan." Ungkap Aipda Supento S.Pd.K
Penulis : Eky
Editor. : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *