HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kayan Hilir Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal Gereja GPDI


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Kayan Hilir,-Rangkaian perayaan Natal mulai dilaksanakan di beberapa gereja di kecamatan Kayan Hilir,begitu juga yang di laksanakan oleh Gereja GPDI Dusun Mentawak Permai Desa Ng Mau Kecamatan Kayan Hilir yang merayakan Natal bersama,Selasa (19/12/2017)
Untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut Polsek Kayan Hilir memberikan bantuan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.
Di kesempatan yang sama Pdt.Hutabarat selaku Gembala sidang gereja GPDI dusun mentawak permai desa Nanga Mau, sangat menyambut baik dan berterimakasih atas kepada pihak kepolisian khusus nya polsek Kayan Hilir yang sudah mendukung dan memberikan rasa aman kegiatan perayaan Natal bersama ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.
Ditempat terpisah Kapolsek Kayan Hilir Iptu Abdurahman mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud pelayanan dan kesiapan Polsek Kayan Hilir dalam memberikan pengamanan kegiatan perayaan Natal dan hingga tahun baru nanti.
"Kita berharap masyarakat di Kecamatan Kayan Hilir dapat merayakan hari Natal dan merayakan tahun baru nanti dengan aman dan lancar," pukas Kapolsek Kayan Hilir.
Penulis : Charles. Ps
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *