HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GELAR FUN BIKE & AEROBIK LANTAMAL XII RAMAIKAN HARI ARMADA TAHUN 2017 DI KOTA PONTIANAK


Pontianak, 3 Desember 2017,- Masih dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2017 Lantamal XII Pontianak menggelar acara funbike di Kota Pontianak, Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun kita dapat menyelesaikan dengan baik, seperti halnya Komandan Lantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., mengajak seluruh komponen masyarakat untuk hadir pada acara funbike dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2017 di Markas Komando Lantamal XII Jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat.
Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., mengatakan fun bike merupakan salah satu olahraga rekreatif untuk pembinaan dan sebagai pembinaan fisik dan mental untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh, dengan stamina fisik yang prima kita akan memiliki jiwa yang sehat dapat mendukung kelancaran tugas sesuai profesi masing-masing sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar TNI/Polri, unsur maritim, dan Masyarakat kota Pontianak.
Fun bike ini menempuh jarak 14 kilometer dengan rute Mako Lantamal XII Jl. Pak kasih, jl. Rahadi usman, jl. Tanjung pura, jl. Pahlawan, jl. Gajahmada, jl. Jenderal urip, jl. Merdeka, jl. Rais arahman, jl. Martadinata kemudian kembali finish di Mako Lantamal XII.
Banyak tanggapan dari masyarakat Kalimantan Barat diantaranya Tedy dan Iwan yang berasal dari Komunitas Sepedah Universitas Muhamadyah, peserta gowes ini berharap dengan mengikuti gowes yang diadakan oleh Lantamal XII ini dapat lebih sehat dan bugar lagi, selain itu juga Tedy berharap mendapatkan undian doorprizeyang telah disediakan panitia. Ujar Tedy
Acara kemudian dimeriahkan berbagai doorprize, hiburan menarik, Doorprize utama antara lain 2 sepeda motor, 4 (empat) buah sepeda gunung, 2 buah lemari es, 2 buah TV led serta hadiah hiburan berupa, 5 buah kompor gas, 10 buah kipas angin, 5 buah dispenser, 10 buah seterika, 5 buah DVD player, 20 buah payung cantik.
Turut hadir dalam kegiatan fun bike tersebut, para Asisten Danlantamal XII, para Kadis/Kasatker Lantamal XII, Pejabat Forkompimda Kalimantan Barat, unsur maritim Pontianak, instansi swasta, mahasiswa, pelajar dan masyarakat Kota Pontianak serta Keluarga besar Lantamal XII.
Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.(kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *