HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kapolsek Ketungau Tengah Pimpin Pengecekan Gereja sebelum Ibadah dan Misa Natal Berlangsung*


  Sintang,warta86.com- Polda kalbar - Polres sintang -
Persiapan ibadah dan Misa perayaan Natal bagi umat Protestan dan Katolik di Ketungau Tengah sudah pada puncaknya secara khususnya di Nanga merakai terdapat 3 (tiga) Gereja besar yang mengadakan Ibadah / misa Natal yaitu Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Siloam Nanga Merakai, Gereja Katolik Maria Ratu Rosari dan Gereja Persekutuan Sidang Kristus (GPSK) Jemaat Imanuel Nang Merakai
Untuk menjamin dan memastikan keamanan perayaan Natal tersebut Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno S.AP , MAP terjun langsung memimpin anggotanya untuk melakukan pengecekan di setiap gereja yang ada di Nanga Merakai. Minggu (24/12/2017) .
Saat ditemui diGereja Gereja Kemah Injil jemaat Siloam Nanga Merakai Ipda Eko mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan gedung gereja itu dalam keadaan steril dan aman dari segala bentuk ancaman.
"Dengan pelaksanaan pengaman ini kami pastikan perayaan Natal nanti malam dapat berjalan dengan lancar serta umat dapat ber-Ibadah dan merayakan Natal dengan lancar penuh sukacita serta merasa aman dan nyaman"
Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *