HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Sampaikan Ceramah Narkoba Pada LDKS-SMAN 1 Tempunak




Sintang,warta86.com Polda Kalbar-Polres Sintang -Memamfaatkan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ( LDKS) bertempat di SMAN I Tempunak pada pukul 10.00 wib, Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat sampaikan materi Dampak Penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda, Rabu (06/12/2017)
Tidak hanya Kapolsek saja yang hadir pada acara tersebut, namun Iptu Sudayat juga membawa serta Kanit Reskrim, Kasi Humas dan Kasium Polsek Tempunak dalam kegiatan ceramah Dampak Penyalahgunaan Narkoba.
Sedikitnya 50 (Lima Puluh ) siswa perwakilan dari masing-masing kelas, Guru Kesiswaan dan Ketua OSIS SMAN I Tempunak ikut hadir pada acara yang digelar Pihak Sekolah dalam bentuk pelatihan tersebut.
Kepada peserta LDKS Kapolsek Tempunak menyampaikan materi yang berkaitan dengan Pengertian Narkoba, Jenis Narkoba, Akibat yang ditimbulkan jika mengkonsumsi Narkoba,Peredaran gelap Narkoba , sanksi hukum dan Himbauan utk menjauhi Narkoba.
Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Tempunak Syahbudin, S.PD, M.PD, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tempunak dan jajarannya karena telah datang dan memberikan materi yang sangat perlu diketahui para siswa.
"Kami hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah diberikan kepada Siswa-siswi kami," pungkas Syahbudin S. Pd. M.Pd
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto
Top of Form

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *