HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Minum Kopi Bersama Warga Sebagai Sarana Penyampaian Pesan


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang , - Polsek Sepauk , Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat , sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kamtibmas personil Polsek ajak warga minum diwarung kopi . Jumat , (29/12/2017) .
Kegiatan ini dilaksanakan Kapolsek Sepauk bersama personil dengan maksud menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengetahui dan menampung aspirasi masyarakat tentang masalah kamtibmas .
Kegiatan minum kopi ini dilakukan diwarung kopi milik Sdr.Acung yang berada dipasar Sepauk Dusun Lengkung Manah Desa Tanjung Ria .
" Saya berterima kasih kepada Kapolsek dan personil Polsek Sepauk mau duduk dan minum kopi di warung saya ,dengan kegiatan ini warung saya jadi ramai "ucap Sdr.Acung .
Pada kesempatan yang sama Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan personil Polsek Sepauk dengan harapan masyarakat dapat berperan dan membantu tugas Kepolisian , karena dalam kegiatan ini sebagai cara mendekatkan diri dengan warga sekaligus dapat menjadi cara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk masyarakat menjelang akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , sebagai cara untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *