HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Mewujudkan Pemilukada Yang Sesuai Aturan, Panwaslu Kabupaten Sintang Gandeng Polres Sintang Laksanakan Sosialisasi*



Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang, Telah beberapa kali kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif diselenggarakan oleh Panwaslu Kab. Sintang, demikian juga kegiatan yang dilaksanakan hari ini Rabu (20/12-2017), pukul 09.00 wib bertempat di Hall Hotel My Home Sintang.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sintang Sdr. Toho Salamat Hutasoit, S.T., M.E. guna mensosialisasikan tentang pengawasan pemilu yang bersifat partisipatif.

"Kegiatan yang kesekian kalinya kami selenggarakan ini bertujuan agar setiap individu masyarakat dapat memahami setiap aturan tentang pemilu dan bersedia berpartisipasi untuk turut mengawasi", demikian disampaikan oleh Toho Salamat Hutasoit pada saat membuka kegiatan.

Kegiatan yang diikuti para Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan se- Kabupaten Sintang, Anggota Panwas Kecamatan khususnya divisi pencegahan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.IK dengan Nara Sumber Aiptu Roni Simorangkir, SH.( Sat Reskrim Polres Sintang).

Kapolres Sintang diwakili Kasat Intelkam Akp. Wiwin Syamsul Arifin,SIK dalam sambutannya menyampaikan agar anggota Panwaslu dan bagian kesekretariatan benar-benar harus memahami dan mempedomani aturan hukum dalam pengawasan penyelenggaraan Pemilu Kada ini, sehingga nantinya tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran baik berupa administratib dan pelanggaran lainnya," pesan Akp Wiwin.
Penulis : Tino
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *