HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sembako DiPerbatasan Indonesia-Malaysia, Aman Dan Terpenuhi




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang - PS. Panit I Sabhara Polsek Ketungau Hulu Aiptu Adios dan Brigadir Beni Sialagan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan ketersediaan sembako, Rabu (20/12/17).
Dari hasil pengecekan di toko Ifit (48 Th), salah satu masyarakat yang memiliki toko diSenaning ini di ketahui stok sembako masih aman dan masih terpenuhi, hal ini diungkapkan olehnya bahwa jauh-jauh hari memang sudah dipersiapkan karena tahu warga masyarakat akan menyambut Natal 2017 dan Tahun baru 2018.
"Baru tiga minggu ini saya belanja barang dari Balai Karangan dan Pontianak, dan memang saya persiapkan agar kebutuhan saat Natal hingga jelang Tahun Baru tercukupi, hal ini untuk mengantisipasi kondisi jalan yang cukup parah terutama di jalan poros Kec. Senaning- Balai," jelas Afit.
Namun dirinya mengatakan kendati jalan rusak dirinya sudah mempersiapkan sejak jauh hari barang-barang yang dibutuhkan masyarakat, sehingga untuk ketersediaan stock barang dan sembako akan cukup.
Di temui di Polsek Ketungau Hulu Kompol Marico mengatakan pengecekan sembako akan terus di lakukan dan jika ada oknum yang menimbun sembako demi kepentingan pribadi, dirinya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas.
Penulis : Martha Paratih
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *