HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soliditas TNI - Polri Jaga Kamtibmas di Bumi Senentang


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Commander Wish yang dicanangkan oleh Kapolri dan Panglima Tni demi menjaga soliditas anggota Polri dan Personil Tni terus dilaksanakan di setiap wilayah seperti halnya saat ini yang dilakukan di Kabupaten Sintang atau sering disebut dengan Bumi Senentang.
Melalui Patroli bersama TNI - Polri yang di pimpin oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,SH dengan sasaran Gereja yang ada di kota Sintang, Kamis (21/12/2017).
"Salah satu tujuan patroli bersama ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah menyambut Natal di Gereja khususnya yang berada di Kabupaten Sintang" ujar Iptu Ruslan
Pada pelaksanaannya, salah satu gereja yang dikunjungi Personil Polsek Sintang Kota bersama Babinsa Koramil-1205-19-08 Sintang yakni Gereja Ratu semesta alam dan GKII Bethel Sintang.
Melalui kegiatan tersebut Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,SH turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pendeta.
Ia menghimbau agar masyarakat jangan takut maupun resah terhadap aksi-aksi terorisme di beberapa daerah karena Polri dan stakeholder terkait akan berusaha keras untuk mengantisipasi hal tersebut dengan mengintensifkan patroli seperti halnya yang dilakukan padahari ini dengan harapan dapat mencegah maupun mempersempit ruang gerak pelaku aksi terorisme.
Chau Simen, salah satu pendeta dari Gereja GKII Bethel menyambut positif kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih, ia berharap semoga perayaan Natal dan Tahun Baru di kota Sintang berjalan dengan aman dan tertib.
Terlihat para jamaat gereja sudah sibuk menghias pernak pernik natal dengan membuat pohon natal menggunakan botol minuman bekas.
Penulis : Imam / Chintya F
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *