HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Utamakan Keselamatan Kanit Sabhara Berikan Teguran Kepada Sopir Oplet"

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, - Bentuk kepedulian terhadap keselamatan di jalan raya, kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok berikan teguran dan arahan kepada pengemudi oplet agar patuh aturan lalu lintas, Sabtu (30/12/2017) siang.
Keselamatan dalam berkendara adalah harapan setiap pengguna jalan, karena tidak jarang kecelakaan lalu lintas di dahului ketidakpatuhan pengguna jalan terhadap aturan lalu lintas.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan, sewaktu dirinya mengetahui ada pengemudi oplet yang mengangkut dirigen berisikan minyak BBM dan tabung gas elpiji di kursi penumpang, Kanit Sabhara langsung menghentikan dan menyampaikan himbauan kepada pengemudi agar lebih patuh berlalu lintas dengan memperhatikan muatan kendaraanya dengan memindahkan muatannya ke bagasi atas, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Atas teguran simpatik tersebut, pengemudi oplet mengucapkan terima kasih dan akan selalu memperhatikan barang muatannya guna keselamatan di jalan raya.
Dengan kesadaran berlalu lintas diharapkan dapat meminimalisir resiko terjadinya laka lantas yang menimbulkan korban baik jiwa maupun material.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *