HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Menjelang Malam Pergantian Tahun, Anggota Sambangi Para Remaja"


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar. Polres Sintang, -Menjelang malam pergantian tahun baru 2018, anggota sambangi remaja yang berkumpul di salah satu rumah di Kecamatan Ambalau. Sabtu ( 30/12/2017)
Hal ini dimaksudkan untuk memberikan himbauan agar nantinya pada malam pergantian tahun, para anak remaja tidak melakukan tindakan yang menganggu ketertiban, misalnya melakukan pawai kendaraan dan meminum minuman keras yang mana hal tersebut tidak lah bermamfaat. Anggota juga menghimbau para remaja untuk sama-sama menjadi contoh generasi muda yang baik dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di malam tahun baru dengan melakukan hal-hal yang positif.
Kanit Binmas Polsek Ambalau Bripka Yoyok mengatakan telah mengarahkan para anggota bhabinkamtibmas Polsek Ambalau untuk lebih giat menyambangi dan melakukan himbauan khusus nya kepada para remaja menjelang malam tahun baru.
"Biasa nya pada malam tahun baru banyak acara yang di lakukan oleh para remaja, sehingga nantinya dalam mengisi malam pergantian tahun para remaja tersebut tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan mengganggu kertertiban masyarakat nanti nya," pukas Bripka Yoyok
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *