HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asik Nonton Band Pernikahan Pelaku Cabul Di Amankan Petugas


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Serawai, - Anggota polsek serawai telah mengamankan Terduga tersangka kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan inisial RM (26) diamankan kepolisian sektor serawai, Kamis (18/1/2017) Malam.
Dipaparkan Kapolsek Serawai Iptu Suwaris adapun kronologis kejadian penangkapan tersebut yaitu pada hari kamis (18/01) sekira jam 23. 30 Wib Berdasarkan informasi dari warga bahwa ada seseorang yang dicurigai sebagai pelaku Tindak Pidana Pencabulan dan pelaku saat itu sedang menyaksikan pertunjukan Band diacara pernikahan.
"Atas dasar petunjuk tersebut selanjutnya pelaku di amankan oleh anggota yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan nikah tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim polsek serawai Ipda M. Simanullang bersama anggota," terang Iptu Suwaris.
Selanjutnya pelaku yang berinisial RM (26), langsung dibawa kepolsek serawai untuk dilakukan interogasi, pada saat interogasi terlapor tiba-tiba melarikan diri dan selanjut nya berhasil di amankan, dan dilanjutkan interogasi.
" Terlapor mengakui perbuatannya sebagaimana tertuang dalam Laporan Polisi yang dilaporkan oleh pihak korban pada tanggal 8 Januari 2018 dan anggota langsung melakukan pengamanan dengan menempatkan RM di Sel Tahanan Polsek Serawai sebelum di kirim ke polres sintang," ungkap Suwaris.
"Terhadap RM terduga tersangka kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur hari ini juga (jumat) kita kirim ke Polres Sintang dengan pengawalan dua orang anggota polsek serawai untuk proses hukum lebih lanjut," pukas Iptu Suwaris".
Penulis : Horong
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish
: Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *