HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Buat Lapangan Volly Ball Masyarakat Dan Pelajar Bantu Polsek Kerja Bhakti*


Sintang,warta86.com-, Polda Kalabar-Polres Sintang - Polsek Tempunak, Sehabis apel pagi Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat bersama anggota melaksanakan kurve (kerja bhakti) mengangkut pasir bersama masyarakat tempunak dan di bantu anak anak pelajar dari SMP N 1 Tempunak, Jum’at (12/01/2018) pagi.
Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat memimpin langsung kegiatan kurve mengakut pasir bersama masyarakat tempunak serta Pelajar SMP N 1 tempunak rencana untuk lapangan volly ball di depan mako polsek tempunak.
"Nanti akan kita cor untuk lapangan volly di depan Mako polsek Tempunak , maka setiap hari Jum’at seluruh anggota Polsek akan melaksanakan kurve," jelas Iptu Sudayat.
"Hal ini juga untuk membuat Mako polsek Tempunak terlihat bersih dan terawat sehinggs halaman yang ada bisa benar-benar dimamfaatkan apalagi warga masyarakat, pemuda tempunak dan pelajar SMP N 1 Tempunak sangat antusias dengan direncanakan pembuatan lapangan volly,"imbuh Kapolsek
“Masyarakat tempunak berterima kasih kepada kapolsek tempunak yang sudah menyediakan lapangan untuk masyarakat tempunak untuk kegiatan olaraga warga tempunak dan apabila sudah jadi lapangan voli kami akan merawatnya," ujar warga tempunak.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian.N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *