HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadiri Rapat Kerja Pemutahiran Data Pemilih PPK Bersama PPS Dan PPDP,Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Tahun 2018,Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kayan hulu


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri rapat Karja pemutahiran data pemilih PPK bersama PPS dan PPDP,dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalimantan barat tahun 2018 se-kecamatan Kayan hulu di gedung serba guna nanga tebidah kecamatan kayan hulu.Senin(15/01/2018) pagi.
Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu Komisioner Panwaslu Kab. Sintang, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kayan hulu Sirajudin.Sekertaris PPK Kecamatan Kayan Hulu Ersyamsi Yusni.Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono, Camat Kayan Hulu Tober Manurung S.Sos, Danramil Kayan Hulu diwakili oleh Sertu Samida. PPS se-kecamatan Kayan Hulu.
Dalam sambutannya kapolsek kayan hulu Iptu Sujiono menyampaikan pesan Kamtibmas pada para peserta bintehnik " Mari kita bekerja secara cermat,profesional dan yang terpenting tetap menjaga Netralitas agar kegiatan pelaksanaan pilkada gubernur dan wakil gubernur kalbar bisa berjalan aman dan tertib".ungkap kapolsek kayan hulu.
"Kalau kita sudah bekerja secara Profesional dan Nertal dipastikan semua akan berjalan lancar dan tidak akan menimbulkan kegaduhan".tutup Kapolsek.
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *