HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

HANURA terbelah ini kejahatan tersistematis!!!


Ketua DPP Partai HANURA K. Wirawan menganggap bahwa polemik yang terjadi dipartai HANURA akibat adanya sekelompok orang yang haus kekuasaan, tidak sabar dan berpikir sempit sehingga tidak puas dengan kebijakan Partai HANURA dimana padahal keadaan partai mulai membaik. Padahal Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Oesman Sapta memiliki akselerasi yang sangat tinggi.
Disinyalir kelompok ini merupakan kelompok anti perubahan padahal OSO merupakan sosok yang membawa perubahan dipartai ini dan sejak lama kelompok ini sering menyalahgunakani kebijakan partai kata K. Wirawan.
Selanjutnya K. Wirawan mengatakan bahwa yang dilakukan oleh kelompok ini adalah kejahatan yang terstruktur dan masif dengan tujuan melakukan pengrusakan terhadap Partai HANURA dengan cara melecehkan simbol partai yaitu ketua umum.
Kemudian saya meminta kepada Ketua Dewan Pembina agar dapat bersikap netral sesuai dengan hasil munaslub partai HANURA di Bambu Apus beberapa waktu lalu dimana secara aklamasi menetapkan Oesman Sapta sebagai Ketua Umum DPP Partai HANURA dan seharusnya Pak Wiranto bersikap tegas terhadap situasi ini dan tidak bersikap abu-abu.
Kami berharap konflik ini dapat diselesaikan dengan baik, dan semua pihak mematuhi apa yang diputuskan oleh Kemenhunkam kata K. Wirawan Ketua DPP Partai HANURA mengakhiri di Pusat Krisis Center di Hotel Manhattan
 K. Wirawan :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *