HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Kebersamaan Bhayangkari Ranting Sepauk Laksanakan Arisan Rutin


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai cara mendekatkan diri sesama anggota bhayangkari dan cara untuk menyampaikan informasi dari pimpinan ke anggota , bhayangkari Polsek Sepauk laksanakan arisan bulanan . Minggu , (14/01/2018) .
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai cara untuk bertemu dan menyampaikan arahan dan informasi dari pimpinan , selain sebagai cara untuk mempererat kebersamaan seluruh anggota bhayangkari ranting Sepauk .
Dalam kesempatan ini Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sepauk menyampaikan arahan kepada anggota Bhayangkari Sepauk tentang pentingnya kegiatan arisan ini sebagai cara berkumpul dan menyampaikan arahan dan pesan dari ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sintang , serta meminta kepada anggota Bhayangkari agar selalu kompak .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan arisan bulanan ini diharapkan dapat menjadi cara anggota Bhayangkari agar kompak dan dapat menjalin kebersamaan dalam membantu tugas suami menjalankan tugas .selain itu saya juga berpesan kepada anggota Bhayangkari jangan terlibat dengan politik praktis karena saat ini kita sedang memasuki tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur ," ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *