HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin kerjasama Pilkada Aman Ps.Kanit Intelkam dan Ps.Kanit Provost Sambangi Panwascam .


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- , Polsek Sepauk , Jalin hubungan yang baik antar pelaksanaan pemilu PilGub dan Wagub , Ps.Kanit Intelkam dan Ps.Kanit Provost kunjungi dan silahturahmi dengan ketua dan anggota Panwascam .Rabu , ( 10/01/2018 ) .
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensinergikan dan kebersama dalam kegiatan mengawasi semua tahapan penyelenggaraan pemilihan umum serta menerima laporan pelanggaran dan cara menyelesaikan sengketa yang timbul dalam penyelenggaraan pemilu .
Dalam kegiatan ini Ps.Kanit Intelkam Polsek Sepauk Bripka Toni meminta bantuan serta kerjasama dalam pelaksanaan pemilu dengan ketua Panwascam Sdr.Yanto dan Anggotanya Sdr.Mikael Widi Wijaya .
Dalam kegiatan ini ketua panwascam Sepauk mengucapkan terima kasih kepada Bripka Toni dan Bripka Nurhidayat yang telah menyambangi Panwascam , dan saya mengharapkan selama pelaksanaan pemilu kita bisa bekerja sama , agar pemilu ini berjalan aman dan lancar .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan , kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan selama tahapan pemilu dengan harapan semua dapat bekerjasama dengan baik di dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak 2018 pada nantinya , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *