HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kantor CU Bima Cabang Tebidah Diresmikan, Ini Yang Dilakukan Polsek Kayan Hulu


Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang.Polsek Kayan hulu lakukan pengamanan peresmian gedung kantor CU Bima Cabang Tebidah.Desa Entogong Jl.Nanga Mau - Tebidah.Sabtu (13/01/2018)pagi.
Kegiatan peresmian kantor CU Bima,diremikan langsung oleh Camat kayan hulu bapak Tober Manurung S.Sos. dimulai dengan pemotongan hopong oleh camat kayan hulu.
Hadir dalam kegiatan peresmian kantor CU Bima cabang tebidah : Camat kayan hulu Tober Manurung S.Sos. Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujuono.Danramil Kayan Hulu yang diwakili oleh Sertu Samida.Kepala Pukesmas Kayan Hulu.Manajer CU Bima Cabang tebidah.Tokoh Agama.Tokoh Adat. Masyarakat Kayan Hulu.Serta para anggota CU Bima.
Kapolsek kayan hulu menerangkan bahwa "saya telah menerjunkan tiga personil yaitu Brigadir Wagino.Brigadir Indra dan Brigadir Riduan untuk menjaga dan mengamankan kegiatan peresmian gedung CU Bima cabang Nanga tebidah".terang kapolsek.
"Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu wujud pelayanan polri dalam hal ini polsek kayan hulu dibidang Kamtibmas, dengan adanya pengamanan dari polsek kayan hulu kita berharap acara ini dapat berlangsung aman dan tertib".tutup Kapolsek kayan hulu. 
Penulis : Eko Rostandi
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *