HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Kelam Permai Hadiri Pelantikan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa Se - Kecamatan Kelam Permai Tahun 2018.


Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menghadiri acara pelantikan dan Bimtek anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa Se - Kecamatan Kelam Permai Tahun 2018 yang bertempat di Kantor Desa Kebong Kec. Kelam Permai jam 09.00 Wib. Sabtu (13 - 01 - 2018).
Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu Komisioner Panwaslu Kab. Sintang Dian Astina, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kelam Permai Herlan S.Pd, Ketua Panwascam Kec. Kelam Permai Andarias Mambo, Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto, Camat Kelam Permai Drs Maryadi, M.Si, Danramil Kelam Permai Kapten Inf. Selamet Haryanto, Para Rohaniwan, Tokoh Masyarakat Kelam Permai, Para anggota Panwaslu Desa Se-Kecamatan Kelam Permai yang akan dilantikberjumlah 17 orang.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan Kita hanya menghadiri undangan saja, menyaksikan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Desa Se - Kecamatan Kelam Permai yang nantinya akan menjadi mitra kerja kita pada hajatan akbar pesta rakyat dalam Pemilihan Kepala Daerah mendatang.
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa Se-Kecamatan Kelam Permai ini berdasarkan Surat Keputusan Panwaslu Kabupaten Sintang, Kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan penandatanganan fakta integritas yang disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.
Selanjutnya setelah selesai acara pelantikan dan foto bersama para tamu undangan di perkenankan meninggalkan ruangan dan kegiatan dilanjutkan dengan Bimtek oleh Andarias Mambo selaku penanggung jawab dan Ketua Panwaslu Kec. Kelam Permai.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *