HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nama pak Wiranto dicatut...!


K. Wirawan Ketua DPP Partai HANURA mengatakan bahwa prahara telah berakhir dan badai telah berlalu saatnya untuk menyatukan seluruh potensi dan kekuatan bersama untuk membenahi Partai HANURA, yang sama sama kita cintai, untuk itu saya mengajak seluruh sahabat-sahabat DPD dan DPC yang sebagian kecil masih ada di sana untuk segera kembali ke rumah besar kita HANURA dan dibawah kepemimpinan bpk Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum dan Harry L Siregar sebagai Sekretaris Jendral yang sah sesuai SK yang dikeluarkan oleh Kemenhunkam tgl 17 Januari 2018 dan marilah kita berkomitmen dan bekerjasama untuk memenangkan Partai Hanura dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg/ Pilpres 2019 sehingga tujuan mulia kita untuk memenangkan Bpk Jokowi sebagai Presiden di PiLPRES 2019 nanti terwujud.
K. Wirawan menambahkan langkah-langkah yang diambil oleh OSO sudah sangat tepat dan benar berdasarkan AD/ART Partai dalam rangka penyelamatan Partai HANURA dari rongrongan segelintir oknum yg haus akan kekuasaan dgn menghalalkan segala cara dgn tega mengorbankan DPD & DPC yg tdk berdosa dengan cara..mengkapitalisasi nama Ketua Dewan Pembina pak Wiranto. bahkan malam tadi (jumat) barusan ada 2 DPD yang sudah bergabung kembali di jalan yang benar.
Terakhir saya mengingatkan kepada sebagian kecil DPD dan DPC yang masih di bambu apus untuk jangan terprovokasi dan terhasut oleh sekelompok oknum yang sengaja mencatut nama Wiranto untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya dgn mengorbankan nasib DPD & DPC yg ada disana.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *