HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Patroli Sambang, Polisi Ajak Penjaga malam Tingkatkan Kewaspadaan*

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek Sintang Kota Ipda Nikadelis Dekok beserta anggota yang lain melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perusahaan PT Sumber Agro Lestari, SPBU Melawi Timur dan perkantoran lainya yang ada di wilayah Kecamatan Sintang, Selasa, (16/01/2018).
Giat tersebut sesuai perintah Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani,SH untuk melaksanakan patroli sambang ke Perkantoran atau obyek vital yang diangap rawan kejahatan, pada jam-jam Rawan.
Dalam kesempatan tersebut Ipda Nikadelis Dekok menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga malam setempat agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan, terutama pencurian komponen alat berat yang sering terjadi.
"Komponen alat berat sering dicuri terutama Central Procecor Unit (CPU) , melalui patroli sambang ini menghimbau kepada penjaga malam atau karyawan PT. Sumber Agro Mandiri untuk meningkatkan pengamanan dengan cara membuat pagar keliling dan pemasangan CCTV", kata Ipda Dekok.
Untuk itu diharapkan peran serta penjaga malam agar membantu menjaga Kamtibmas di lingkunganya , agar situasi aman dan nyaman. Diakhir kunjungan menghimbau apabila ada kejadian atau permasalahan agar menghubungi polisi terdekat.
Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *