HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peran Serta Masyarakat, Ops Lilin Kapuas 2017 Berjalan Kondusif

Sintang,warta86.com - Polda Kalbar - Polres Sintang - Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH pimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2017 yang di laksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 sampai 01 Januari 2018 lalu.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi pengamanan dan pelayanan yang ada di Pos Pam dan Pos Yan serta kegiatan lain yg berkaitan dgn pelaksanaan Ops Lilin dan sekaligus untuk mencari langkah langkah dan tindakan berikutnya, sehingga Operasi yang sama berikutnya dapat berjalan dengan Aman dan kondusif sehingga dapat ditingkatkan lebih baik lagi.
Dalam arahannya Kapolres Sintang mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota karena berkat kerja sama dan kerja keras anggota kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.
"Kegiatan ini juga berjalan lancar dengan peran serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres sintang" kata Kapolres
Kegiatan anev didasari pengecekan posko oleh Kapolres Sintang dan masih ditemukan hal hal yang perlu pembenahan demi optimalkan pelaksanaan Operasi Lilin selanjutnya.
Giat anev yang dilaksanakan di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang diikuti oleh para Kasat Gas serta personil Ops Lilin 2017.
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *