HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Suami Sering Berbuat Kasar, Kanit Binmas Bantu Mediasi


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Bertempat di Polsek Sintang Kota dilaksanakan mediasi perselisihan rumah tangga suami dengan istrinya, warga Gang Aneka 3 Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang, Jumat (12/1/2018).
Dari keterangan Ka Spk 1 Aiptu Sopandi mengatakan telah datang ke Polsek Sintang Kota seorang perempuan berinisial Khl (25) melaporkan telah terjadi perbuatan KDRT terhadap dirinya yang dilakukan oleh terlapor suaminya berinisial Sdr (30) yang mengakibatkan pelapor mengalami ketakutan tidak ingin pulang dikarenakan perilaku suaminya yang sering kasar.
Atas permintaan dari pelapor, permasalahan tersebut diminta untuk diselesaikan secara kekeluargaan, selanjutnya diadakan pertemuan/mediasi di Polsek Sintang Kota yang dihadiri oleh Kedua belah pihak yang bermasalah dan ditengahi oleh Kanit Binmas Ipda Budi Santoso.
Adapun hasil dari mediasi sebagai Pihak pertama (Terlapor) menyadari sekali bahwa perbuatannya melakukan kekerasan terhadap pihak kedua yang merupakan istrinya adalah kekhilafan yang seharusnya tidak terjadi.
Pihak pertama mengakui kesalahaannya tersebut dan meminta maaf kepada pihak kedua dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya tersebut kembali dikemudian hari.
Kedua belah pihak sepakat kedepan berjanji akan terus membina dan menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis, dan bersepakat menyelesaikan segala permasalahan yang ada dirumah tangga dengan kepala dingin dan tidak menggunakan kekerasan.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *