HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tak Mau Kecolongan Keamanan Di Wilayah Terpencil, Kapolsek Tinjau Desa Tanjung Raya


Sintang,warta86.com-.Polda Kalbar,Polres Sintang- Kapolsek Serawai beserta Anggota melaksanakan giat Sambang Desa, di Desa Tanjung Raya Kec. Serawai sebagai bentuk Kerja sama dalam pengawasan Dana Desa ditahun 2018. Selasa (2/01/2018).
Dari kegiatan ini nampak hadir PLT Kades Tanjung Raya Sdr. Akuan, Sekdes dan para Kadus Desa Tanjung Raya beserta Staf dan Perangkat Desa Tanjung Raya.
Dalam kegiatan sambang tersebut tak lupa Kapolsek Serawai menyampaikan peran Kepolisian dalam pengawasan Dana Desa bahwa sekarang peran Bhabinkamtibmas masing - masing Desa bukan hanya sebagai pengamanan dan penyambung Kamtibmas di Desa, tapi juga sebagai pengawas Dana Desa agar Anggaran Dana Desa lebih benar - benar berguna dan masyarakat bisa merasakan hasil dari Anggaran Dana Desa.
Pada sesi akhir Kapolsek Serawai Iptu Suwaris mengajak perangkat desa dan warga masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Kepolisian.
"Apabila terdapat hal - hal terkait dengan gangguan Kamtibmas agar segera disampaikan dan dikoordinasikan, sehingga permasalahan gangguan kamtibmas yang terjadi dapat dicegah sedini mungkin," pukas Iptu Suwaris
Penulis : iis
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *