HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK,MH Sanpaikan Tiga Point Penting Dihadapan Peserta Raker Kades Se Kabupaten Sintang

SINTANG,Warta86.com-- Dalam acara pembukaan Rapat Kerja Camat, Kepala Desa Dan Ketua BPD Se - Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Sintang, Senin (12/02), ada 3 (tiga) point penting yang disampaikan oleh orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resor Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin menyampaikan 3 point penekanan pentingnya dalam waktu 7 menit yang di simak secara seksama oleh seluruh peserta, Senin(12/2/2018).
Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno. M.Med.PH
yang membuka acara tersebut di Gedung Pancasila berkenan memberikan kesempatan waktu kepada Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH setelah acara selesai untuk menyampaikan tentang Fungsi dan Peran Anggota Polri yang mengawasi ADD, Karhutla dan Pilkada Serentak 2018.

"Anggota Polri wajib melakukan pencegahan, pengawasan dan penyelesaian terkait penggunaan ADD,jika ada anggota Polri yang "bermain" , menakuti atau minta bagian segera laporkan dengan melengkapi bukti dan datanya, jika terbukti maka anggota tersebut akan dilakukan proses pemecatan"tegas Kapolres Sintang.

AKBP Sudarmin juga menghimbau agar para Camat,Kades dan ketua BPD dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya pembakaran hutan dan lahan, karena hal ini merupakan Atensi dari Presiden RI kesemua jajaran baik pusat hingga ke daerah bahkan ke desa-desa, agar bersama-sama melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan dimana hampir setiap tahun selalu terjadi.

Selain itu AKBP Sudarmin juga mengajak untuk menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimanatan Barat dengan damai.

Dalam menghadapi pilgub Kalbar yang tidak lama lagi dilaksanakan, mari sama sama kita amankan dan sukseskan, gunakan medsos dengan bijaksana, berikan pemahaman jangan ada penyebaran berita yang akan memecah belah masyarakat Kabupaten Sintang pesan Kapolres Sintang kepada para Camat, Kades dan BPD.

"Sintang sudah kondusif jangan sampai karena pelaksanaan Pilgub, lalu terjadi pengkotak-kotakan karena adanya kepentingan pihak-pihak tertentu, mari bersama kita bergandengan tangan menyukseskan Pilgub sebagai wujud demokrasi yang benar-benar bermartabat," tutup Kapolres Sintang.(tha)
Info:Humas Polres Sintang Hariyanto
publis:parli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *