HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perampas Motor Ojek Akhirnya Meringkuk Di Balik Jeruji Besi


 Sintang,Warta86.com-Polres Sintang - Unit Reskrim Polsek Sintang Kota, menangkap seorang warga Dusun Terumbuk Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang karena membawa kabur sepeda motor milik pengemudi ojek yang mengantarnya. Kamis (26/04/18)
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan, tersangka Ty laki-laki 26 tahun ditangkap di rumahnya di Dusun Terumbuk Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang.
Penangkapan itu bermula ketika petugas mendapatkan laporan mengenai pencurian sepeda motor Honda Vario 125 nopol KB 6646 EK yang terjadi Minggu (15/04/18) lalu. Korbannya adalah Gilang Aries (17) warga Jalan Padat Karya Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.
"Sepeda motor korban dibawa kabur penumpangnya sendiri," kata Iptu Ruslan.
Kepada polisi, Gilang menceritakan bermula dari dirinya didatangi pelaku di sebuah warnet dan meminta antar/ojek ke Simpang Pinoh. Namun setelah sampai di Simpang Pinoh pelaku meminta untuk balik lagi ke arah Sintang.
"Sesampainya kembali di Sintang tepatnya berada si sebuah toko yang berda di jalan DI Panjaitan korban di dorong oleh pelaku dari belakang akibatnya korban terjatuh dan pelaku membawa pergi sepeda motor milik korban" jelas Kapolsek
Mendapati laporan tersebut Kapolsek menjelaskan, unit reskrim Polsek Sintang kota pun langsung melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.
"Mengetahui keberadaan pelaku unit reskrim langsung meluncur, sesampai di Dusun Terumbuk Kecamatan Kelam
melihat terlapor beserta barang bukti di kediamannya petugas langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti dan di bawa ke Polsek Sintang Kota guna proses lebih lanjut" imbuhnya. (Chintya)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *