HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

" PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 1205 SINTANG DI PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI SINTANG"

Warta86.com.com
Pemerintah Kabupaten Sintang pada hari Rabu,25/04/2018  melaksanakan acara  Pisah Sambut  Komandan Kodim 1205  Sintang Letkol Infanteri Marsana  kepada Letkol Infanteri  Rachmat Basuki di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Sintang.
Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  dalam sambutannya  menyatakan,  dengan kerjasama dan silaturhami  yang selalu dibina dengan baik  oleh Pemerintah Kabupaten Sintang dengan berbagai Element masyarakat termasuk TNI/Polri serta Pihak Swasta, situasi di daerah ini selalu aman”yang terpenting Forkopimda nya kompak, karena segala suatu permasalahan pasti ada solusinya  apabila dilakukan koordinasi  yang baik dengan bermusyawarah.”

Menurut  Bupati Sintang Jarot winarno,  peran TNI  sangat erat  dengan  masyarakat, mengingat tentara adalah dari rakyat untuk rakyat, seperti yang dilakukan Komandan Kodim  1205  Sintang Letkol Infantri  Marsana,  selama  menjabat “ sekitar satu Tahun lebih saya  bersama pak Marsana  ke wilayah perbatasan dalam berbagai kegiatan kunjungan , serta kegiatan TMMD selalu melakukan pendekatan secara langsung dengan masyarakat”.

Jarot Winarno juga  menjelaskan,  berdasarkan SK  Kementrian Dalam Negeri tentang Peringkat Kinerja dari masing-masing Propinsi dan kabupaten bahwa Kalimantan Barat merupakan urutan  ke.20 dari Propinsi lain di Indonesia, ini merupakan tantangan kerja keras kita”namun untuk Kabupaten yang  jumlahnya hampir sekitar 400, Kabupaten Sintang  merupakan urutan yang ke. 114 lebih bagus dari Kabupaten lain seperti Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, serta beberapa Kabupaten lain di Kalimantan Barat.”

Bupati sintang Jarot Winarno menegaskan,  modal social  membangun kemajuan  sebuah Kabupaten sintang  adalah kerukunan semua element  masyarakat , termasuk peran  para Tokoh agama dan tokoh masyrakat yang ada di daerah ini.

Sementara itu,  Komandan Kodim 1205 Sintang  Letkol infanteri Marsana  akan  bertugas  sebagai Pabandya-3/Jiantra Spandan 1/ Jakrenstra Srenad di Mabes TNI-AD Jakarta Pusat,  sedangkan  Letkol infanteri Rachmad Basuki  Dandim 1205 Sintang  yang sebelumnya menjabat sebagai Dandodik Latpur Rindam XII Tanjung Pura.

Dalam acara Pisah Sambut  Komandan Kodim 1205  Sintang Letkol Infanteri Marsana  kepada Letkol Infanteri  Rachmat Basuki di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Sintang  yang dilaksanakan pada hari Rabu,25/04/2018 di Pendopo di hadiri para Pejabat Forkopimda,  Pimpinan  BUMN /BUMD, Tokoh Masyarakat,serta Jajaran TNI. Polri  Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi.(Eko-Humas Pemkab Sintang)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *