HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"POLRES MELAWI DISERBU PULUHAN PELAJAR"


Warta86.com - MELAWI –  Hari kedua pembukaan pendaftaran registrasi online penerimaan Perwira dan Bintara Polisi Republik Indonesia ( Polri ) yang diadakan di Mapolres Melawi, animo ( minat ) Pelajar tingkat SMA sederajat Kabupaten Melawi meningkat. Hal tersebut terlihat dari puluhan pelajar yang mendaftarkan diri mereka secara online ke Polres Melawi, Rabu ( 04/4/2018 ) siang.
Puluhan siswa-siswi ini berbondong-bondong datang untuk mendaftarkan diri. Selain itu, mereka juga bertanya-tanya tentang tata cara dan persyaratan untuk masuk kependidikan Polisi.
” Pendaftaran dibagi menjadi dua bagian, pemeriksaan berkas dan bagian registrasi online, “ jelas IPDA Oding Ardi, S. Sos Panitia Bagian Sumber Daya Manusia Polres Melawi.
Kabag Sumda Polres Melawi Kompol Nurhadi membenarkan animo masyarakat Melawi sangat tinggi akhir-akhir ini, hal tersebut karena seringnya anggota Bag Sumda Polres Melawi terjun langsung ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2018 ini, pelajar tingkat SMA sederajat pun sangat antusias untuk menjadi anggota Polisi.
Kompol Nurhadi menjelaskan, meskipun pendaftaran registrasi online dan pemeriksaan berkas baru di buka selama 2 hari ini, namun sudah banyak siswa-siswa datang ke Polres Melawi untuk mendaftar, hari ini sudah terdaftar sebanyak 31 pendaftar baik calon Polki maupun calon Polwan yang sudah mendaftarkan diri di buku animo kami, “ ujar Kompol Nurhadi
” Jadwal pendaftaran registrasi online dan pemeriksaan berkas dimulai pagi hari sekitar jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib, untuk hari sabtu dan minggu hanya sampai jam 11.00 wib saya, jelasnya.
Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menegaskan, dalam penerimaan Bintara maupun Perwira Polri ini gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Polri dalam penerimaan ini transparan dan murni tanpa suap.
” Jika selama ini banyak masyarakat yang beranggapan masuk Polisi itu harus bayar, itu bohong. Penerimaan ini gratis, “ tegasnya. (Okt/Bgs)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *