HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Pertanyakan Proyek Pelebaran Jalan Sintang -Pinoh Tanpa Papan Proyek


Warta86.com- MELAWI – Warga Kabupaten Melawi Kalimantan Barat menanyakan jumlah dana dan waktu proyek pelebaran dan pembangunan jalan Negara Ruas Sintang- Nanga Pinoh. Pertanyaan itu muncul karena di lokasi proyek tidak ada papan informasi.
Antoni, warga asal Desa Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi yang ditemui di sekitar lokasi proyek, Rabu (03/04/2018), mengatakan biasanya setiap proyek itu pasti dipajang papan informasi.
“Ini ko tidak ada. Bagaimana masyarakat bisa tahu anggarannya berapa, waktu pengerjaanya berapa lama, dan kontraktor yang kerjanya. Semestinya papan tender harus dipajang. Supaya publik tau dan tidak bingung,” kata Toni,sapaan akreb dari Antonius
Dikatakan Toni, papan tender proyek itu perlu dipasang di lokasi pengerjaan. Supaya publik bisa mengawasi proses pengerjaanya. Baik dari segi kualitas, kuantitas, maupun waktu yang telah ditetapkan.
“Semua proyek fisik itu selalu ada pajang papan tendernya. Biar masyarakat mudah mengetahui dan mengawasi proses pengerjaannya. Harus transparanlah dengan publik. Apalagi ini dan proyek ini bersumber dari APBN,” tukasnya.
Karena itu, dia berharap agar papan  informasi segera dipasang di sekitar lokasi proyek.
“Itu sangat penting. Tujuannya jelas, agar masyarakat mudah mengawasi proses pekerjaannya,” tutup Toni
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Satker maupun PPK pekerjaan belum berhasil dikonfirmasi terkait papan informasi tersebut. (Mnl/Bgs).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *