HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Aksi 1000 Lilin Untuk Bom Di Surabaya"


  Sintang,Warta86.com-– Polda Kalbar – Polres Sintang - Selasa malam (22/5/2018) Polres Sintang mengamankan jalannya aksi 1000 Lilin ,Turut Berduka dan Bela Sungkawa pada kejadian di Mako Brimob dan Bom di Surabaya bertempat di Taman Entuyut Sintang.
Kegiatan ini didukung oleh para Tokoh Masyarakat, Pengurus Gereja dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sintang.
Aksi 1000 Lilin ini Pernyataan Bela Sungkawa terhadap korban yang telah gugur pada peristiwa Mako Brimob dan Bom di 3 gereja di Surabaya dan kejadian lainnya yang menimpa RI ikut merasakan kesedihan yang sangat mendalam dengan terjadinya peristiwa peristiwa tersebut.
"Mari kita sama-sama menjaga agar Sintang ini tentram Aman damai dan terhindar dari segala ancaman dan mari perkokoh persatuan dan kesatuan antar umat beragama"ucap salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.
Di temui setelah kegiatan Kapolres Sintang melalui Paur Humas Polres Sintang mengatakan dalam kegiatan ini anggota Polri melakukan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya acara.
"Kita sangat berterimakasih karena masyarakat Sintang turut mendoakan anggota Polri yang menjadi korban, dan selama kegiatan ini berlangsung kita amankan secara ketat untuk meminimalisir 
terjadinya sesuatu yang tidak di harapkan"ujarnya.
Publish:W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *