HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Ban Meletus Nyawapun Melayang"


Sintang,Warta86.com-– Polda Kalbar – Polres Sintang – Jenazah almarhum BS (38) warga asli Desa Kedaung Kecamatan Banyu Putih Kabupaten Batang Provinsi Jateng yang tinggal Desa Riam panjang, Kecamatan Pengkadan ( Batu datok ) Kabupaten Kapuas Hulu akhirnya bisa diterbangkan untuk dikebumikan di tanah kelahirannya.
Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menjelaskan, Alm. BS meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kerja pada Senin (21/05/18) bertempat dijalan Sintang - Putusibau KM.60, Simpang PT. ASL, Dusun Bubur Tapang, Desa Pelimping, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang,
Iptu Hariyanto menjelaskan saat korban akan mengganti ban sebuah truk, No.plat : G. 1993 FC sebelah kiri bagian belakang, setelah dilepas ban tersebut meledak sehingga besi bagian dalam pelak tersebut menghantam muka bagian kanannya, yang mengakibatkan luka robek yang dalam, yang mengakibatkan korban meninggal seketika / ditempat.
“Dan hasil kesepakatan keluarga, jenasah Korban akan dibawa ke Jawa” kata Iptu Hariyanto.
Ia juga mengatakan dari Pihak Keluarga Korban atau abang kandung Korban, mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak Kepolisian yang telah membantu proses penanganan Laka kerja adiknya hingga pengurusan surat Layak Terbang dan surat Suntik Formalin hingga jenasah bisa berangkat ke Pontiankautk dibawa ke Semarang.
Penulis : Chintya
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish:w86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *